-->

3 Langkah Mudah Ganti Password Akun PB Garena [Lupa Password]

Cara mengubah password akun Point Blank Garena Indonesia tanpa verifikasi email dan nomor HP beserta gambar - Hingga saat ini, masih ada saja troopers (sebutan buat mereka yang main PB Garena) yang terkadang mengalami masalah ketika ingin bermain Point Blank Indonesia, tidak bisa login setelah memasukkan password akun PB Garena Indonesia yang dia punya.

Mungkin sobat juga mengalaminya sekarang ini, bukan begitu?

Memang sih, kita tidak bisa bermain Point Blank Indonesia tapi tidak perlu panik saat troopers lupa password atau mau ganti password akun PB Garena karena caranya sangat mudah kok, tidak pake ribet. Tidak percaya?

3 Langkah Mudah Ganti Password Akun PB Garena [Lupa Password]

Bahkan, ada banyak troopers, yang masih bocil, yang rela ata mengikhlaskan akun Garena Indonesia miliknya hilang dan lebih memilih untuk buat akun baru PB Garena Indonesia daripada harus ganti password PB Garena baik itu dengan verifikasi atau tanpa verifikasi email dan nomor HP.

Pada artikel ini, artikel yang pertama dari EVENTPBID, saya akan berbagi bagaimana cara mengganti password akun (char) PB Garena Indonesia, cuma 5 langkah saja kok dilengkapi gambar dan video. Silahkan baca selengkapnya dibawah ya troopers.

Lupa Password? Ini Cara Mengganti Password Akun PB Garena Indonesia


Saat daftar akun PB Garena Indonesia, sobat tidak masukkan alamat email atau verifikasi nomor HP, tidak perlu mengikuti langkah dibawah karena akan ribet urusnya bahkan akun PB Garena hilang. Perlu sobat ketahui, dengan login menggunakan Messenger+ atau Garena Plus (Garena+) memungkinkan kita bisa mengakses semua game online milik Garena Indonesia.

  1. Kunjungi situs Garena Indonesia http://www.garena.co.id kemudian login dengan username dan password akun Garena Indonesia yang ada.
  2. Setelah berhasil login, pilih menu Akun Saya - Pengaturan Akun.
  3. Klik link Ganti untuk mengubah password akun PB Garena kemudian masukkan password yang sekarang, password baru dan ketik ulang password baru sekali lagi.

Demikian informasi tutorial tentang cara mudah ganti password akun PB Garena Indonesia jika kamu lupa password. Terima kasih.
Advertisement
3 Langkah Mudah Ganti Password Akun PB Garena [Lupa Password]
Advertisement
Previous
This Is The Oldest Page