-->

Tukar Kode Redeem PB Garena Knuckle Permanen

Tukar Kode Redeem Knuckle PB Garena Permanen – Awal bulan Juli 2017 lalu, tim Point Blank Garena Indonesia kembali bagi-bagi kode PB garena terbaru yang berisi senjata knuckle gratis dan permanen untuk semua troopers, tepatnya pada tanggal 30 Juli 2017. Kamu yang tidak punya uang untuk isi cash PB sangat cocok menukarkan kode ini.

Redeem code PB garena ini dibagikan untuk menepati janjinya janjinya saat launching Point Blank Garena Indonesia tahun lalu dan tepat pada perayaan ulang tahun game FPS ini jumlah liker fanspage telah mencapai satu juta orang lebih.

Sobat troopers yang juga menginginkan kode redeem knuckle PB garena permanen tersebut harus memenuhi beberapa kriteria yang telah ditentukan.

Kode Redeem Senjata Knuckle PB Garena Permanen


Tukar Kode Redeem Knuckle PB Garena Permanen

Senjata knuckle PB garena ini bersifat permanen, tidak ada durasinya sehingga akan terus ada di inventory kalian. Selain itu, kode PB garena yang ada di bawah ini juga tidak mempunyai masa kadaluarsa sehingga kamu bisa menukarkannya kapan saja.

Berikut kriteria yang harus kamu penuhi jika ingin mendapatkan knuckle permanen PB garena:


  • Tidak ada durasi aktif dan akan aktif otomatis.
  • Akun PB garena dibuat sebelum tanggal 30 Juni 2017.
  • Kode PB garena ini dapat digunakan sewaktu-waktu dan selalu aktif.

Untuk menukarkan kode redeem PB garena ini, caranya cukup mudah. Kunjungi situs redeem PB garena Indonesia asli kemudian login dan tukarkan kode yang ada di bawah.

Demikian informasi mengenai tukar kode redeem knuckle PB garena permanen. Infokan juga ke teman kalian yang lain agar mereka juga mendapatkannya. BHHD R3GO KQL8 9VMJ.
Advertisement
Tukar Kode Redeem PB Garena Knuckle Permanen
Advertisement