-->

Event Tebak Juara PB Garena Team Vote

Pada pagi hari tadi, setelah tim Point Blank Indonesia selesai mengadakan server maintenance ada yang spesial selain senjata seri dan event PB terbaru yaitu hadirnya item Team Vote yang bisa kalian gunakan untuk mengikuti event Tebak Juara PB Garena.

Event Tebak Juara PB Garena yang digelar pekan ini adalah salah satu event yang diberikan dalam rangka memeriahkan turnamen fase regional PBNC 2017. Event tersebut dapat kalian ikuti sampai dengan 30 Oktober 2017 nanti dikutip dari laman PB Garena.

Itu berarti, event ini berlangsung dan bisa kamu ikuti hingga menjelang pertandingan final PBNC 2017 bulan depan. Kamu hanya perlu mendukung tim yang bertanding dengan item Team Vote yang kamu miliki melalui website event PB Garena Tebak Juara.

Event Tebak Juara PB Garena Indonesia Team Vote PBNC 2017

Kamu juga pengen ikuti event PB Garena ini? Pastikan kali mempunyai item Team Vote agar bisa memberikan dukungan ke tim terbaikmu, informasi selengkapnya dapat kamu lihat di bawah ini.

Cara Mendapatkan Team Vote PB Garena Tebak Juara

Kamu diharuskan mempunyai item Team Vote untuk memberi dukungan kepada timmu. Berbagai cara mendapatkan item tersebut, salah satunya dengan mengikuti dua event PB Garena yang diberikan pada minggu ini yaitu event login harian dan event main 90 menit.

Ada tiga cara mendapatkan team vote Tebak Juara PB Garena, berikut caranya:

1. Membeli Item Bomb Like Superior dengan Cash PB

Cara mendapatkan Team Vote yang paling mudah dan cepat adalah dengan melakukan pembelian item Bomb Like Superior yang dihadirkan setelah maintenance rutin hari ini. Cukup isi cash PB Garena kemudian masuk ke shop dan beli item tersebut.

2. Event PB Garena Mingguan dan Sosial Media

Bagi kamu yang tidak mau isi cash PB, kamu bisa mendapatkan item Team Vote dengan menyelesaikan misi yang ada pada event PB Garena minggu ini yaitu login harian dan bermain 90 menit di dalam game. Event sosial media tebak juara juga akan segera dirilis oleh tim PB Garena untuk memperoleh Team Vote baik itu melalui fanspage ataupun Instagram.

3. Event Website PB Garena Tebak Juara

Cara mendapatkan Team Vote yang lain adalah mengikuti event yang ada di website tebak juara. Ada beberapa event yang sudah dipersiapakn untuk kalian agar bisa mendapatkan item ini seperti tebak pemenang dan communtiy challenge.

Cara Mengikuti Event Tebak Juara dan Mendukung Tim PBNC 2017

Setelah mempunyai item Team Vote, sekarang waktunya kamu memberi dukungan kepada tim favoritmu dengan memberikan sejumlah vote paling sedikit 5 di website Tebak Juara PB Garena.

Berikut langkah-langkah cara mengikuti event PB Garena Team Vote Tebak Juara.
  1. Kunjungi laman http://events.pb.garena.co.id/tebakjuara/.
  2. Klik tombol LOGIN kemudian ketikkan id dan password akun PB Garena.
  3. Klik Pilih dan masukkan angka vote untuk tim kamu.
  4. Selanjutnya, klik KONFIRMASI.
Setelah berhasil melakukan vote, kamu hanya perlu menunggu hingga tim yang telah kamu berikan vote tadi bertanding dan bisa menyaksikannya di live streaming PB Garena Indonesia nanti.

Cara Menukarkan Hadiah Event Tebak Juara PB Garena

Jika tim yang kalian favortikan itu berhasil menjadi juara. Kamu bisa mendapatkan hadiah tebak juara yang ada di bawah ini dengan menukarkan (redeem vote) di website tebak juara PB Garena, tepatnya di menu REDEEM VOTE.
  • AUG A3 Gold 7 hari
  • Pilot Chou 7 hari
  • QC Magazine 7 hari
  • Pilot Rica 7 hari
  • Mega HP 10% 7 hari
  • L115A1 Talos 3 hari
  • 870 MCS Talos 3 hari
  • C4 Speed Kit 7 hari
  • P90 M.C Talos 3 hari
  • M4A1 Talos 3 hari
  • Exp 200% 1 hari
  • Point 200%
  • Get Dropped Weapon
  • Increase Grenade Slot
  • Langsung Respawn
Selain itu, kamu juga harus membaca ketentuan dan syarat yang sudah ditentukan oleh tim Point Blank Indonesia sebelum mengikuti event ini. Agar kalian bisa mendapatkan item Team Vote dengan mudah dan cepat serta memberikan lebih banyak vote ke timmu pada event Tebak Juara ini, sebaiknya lakukan pembelian item tertentu yang telah ditentukan di dalam shop.

Tampaknya tidak lama lagi tim PB juga akan membagi kembali kode redeem PB Garena. Kita tunggu saja informasinya saat menjelang final PBNC 2017 nanti.
Advertisement
Event Tebak Juara PB Garena Team Vote
Advertisement