-->

Event Kompensasi Permasalahan Login Tukar Kode PB Garena

Point Blank Garena Indonesia hari Sabtu kemarin, 28 Oktober 2017 mengalami masalah dimana semua pemain PB (troopers) tidak dapat login ataupun bermain. Hal ini dikarenakan adanya proses maintenance yang dilakukan di gedung lokasi server PB Garena diletakkan. Garena Indonesia menghadirkan event berupa kompensasi dengan memberikan tukar kode (redeem code) hari ini.

Event kompensasi PB Garena dengan redeem code di bawah dapat kamu ikuti mulai saat ini karena baru saja diumumkan secara resmi oleh tim Point Blank Indonesia melalui laman fanspage resminya.

Berbeda dengan event kompensasi yang diberikan sebelumnya, tim PB Garena menghadiahkan 3 kode redeem yang bisa kamu tukarkan di situs tukar kode redeem asli milik Garena Indonesia. Kalian tidak usah khawatir adanya phising ataupun hal berbahaya lainnya karena kode ini secara resmi dikeluarkan oleh Game Master (GM) PB Garena.

Event Kompensasi Permasalahan Login Tukar Kode (Redeem Code) PB Garena


Event dari Point Blank Garena Indonesia dalam bentuk kompensasi ini baru saja diberikan hari ini, 29 Oktober 2017 sekira pukul 13:30WIB tadi. Kamu tidak mengharuskan kamu absen ataupun bermain di dalam game seperti event PB Garena yang rutin diberikan setiap minggunya.

Event Kompensasi Permasalahan Login Tukar Kode PB Garena 29 Oktober 2017

Kalian cukup mengetahui kode yang ada di bawah kemudian menukarkan kode di website redeem PB Garena. Adapaun redeem code yang dimaksud, dapat kamu lihat di bawah ini.

  1. Mask PBIC 2017 Premium 3 hari : BHK2N1QK6V6IXFF8.
  2. Ninja Tarantula 3 hari : BHK2RF7LPGU124JQ.
  3. Ninja Keen Eyes 3 hari : BHK29PRR5K8EGZN3

Dari 3 tukar kode PB Garena diatas, kamu akan mendapatkan item atau senjata gratis sesuai dengan yang tertera setelah berhasil melakukan penukaran. Buat kamu yang bingung bagaimana cara menukarkan kode PB Garena tersebut, caranya hampir sama dengan penukaran kode redeem PBNC 2017 kemarin.

Segera menukarkannya sebelum masa kadaluarsanya habis dan jangan lupa menginformasikan ke teman kamu yang lain dengan mengklik tombol share yang ada di bawah
Advertisement
Event Kompensasi Permasalahan Login Tukar Kode PB Garena
Advertisement