-->

Event Halloween PB Garena Pengabdi Setan dan Rumah Hantu 2017

Perayaan hari halloween yang dilaksanakan tanggal 31 Oktober 2017 lalu tidak hanya dirayakan oleh Point Blank Indonesia dengan menghadirkan event PB Garena mingguan tapi juga ada event bulanan bertemakan “halloween” yang tak kalah menariknya. Akan ada banyak redeem hadiah dari event halloween PB Garena 2017 ini.

Pada event bulanan tersebut, ada dua jenis event yang dapat kamu ikuti yaitu rumah hantu dan pengabdi setan. Jangan sampai kamu melewatkan kehadirannya sebab ini adalah sala satu cara mendapatkan senjata gratis Point Blank Garena Indonesia.

Event PB Garena rumah hantu dan pengabdi setan pocong dan rangda ini tidak hanya membagikan senjata gratis tapi juga item, dan karakter keren lainnya seperti event tebak juara tim vote lalu. Event ini sudah diadakan sejak beberapa hari yang lalu, mulai dari 1-22 November 2017 di laman events.pb.garena.co.id/halloween.

Ada banyak misi yang menanti kamu pada kedua event halloween Point Blank ini, jika berhasil kamu selesaikan tepat waktu kamu bisa menukarkan (redeem) dengan berbagai hadiah menarik. Hadiah dapat kamu tukarkan setelah misi selesai kalian dikerjakan hingga tanggal 29 November 2017 nanti.

Redeem hadiah di event pengabdi setan dan rumah ini berbeda jika dibandingkan dengan kode redeem yang dibagikan saat terjadi permasalahan login server kemarin.

Event Halloween PB Garena Pengabdi Setan dan Rumah Hantu 2017

Kamu bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik berupa item, karakter dan juga senjata lewat event halloween Point Blank dari tim PB Garena ini.

Event Halloween PB Garena Pengabdi Setan (Rangda dan Pocong) dan Rumah Hantu 2017


Event halloween PB Garena 2017 terdiri dari event pengabdi setan dan rumah hantu yang masing-masing misinya berbeda-beda. Jika misi telah diselesaikan, kamu akan langsung memperoleh hadiah berupa senjata dan item gratis yang terdapat di website event.

Pada event rumah hantu, kamu harus membuka pintu yang ada untuk mendapatkan misi yang harus dikerjakan. Ada 5 pintu yang bisa kamu lihat dan buka di rumah hantu Point Blank.

Setiap pintu punya misi yang unik atau berbeda. Setelah membuka pintu, kerjakan terlebih dahulu misi yang tampil untuk membuka pintu rumah hantu lainnya.

Sementara event pengabdi setan pocong dan rangda, misi yang kalian harus kerjakan adalah membagikan frame pocong atau rangda di Facebook agar orang yang menjadi pengabdinya bertambah banyak.

Event Rumah Hantu PB Garena


Untuk mengikuti event Point Blank rumah hantu ini, terlebih dahulu kamu kunjungi situs event halloween 2017 PB Garena. Login dengan akun PB Garena kalian kemudian klik “Menuju Rumah Hantu”.

Selanjutnya pilih salah satu pintu dari 5 pintu yang disediakan, baca dengan seksama misi yang muncul setelah pintu berhasil kamu buka. Langkah berikutnya, kerjakan misi tersebut dan redeem hadiahnya.

Event Pengabdi Setan Pocong dan Rangda PB Garena


Pada event pengabdi setan PB Garena ini, misinya hanya membagikan frame pocong dan rangda. Frame itu kamu buat menggunakan frame yang telah disediakan oleh tim PB Garena.

Cara mengikuti event pengabdi rangda dan pocong sangat mudah, kunjungi website event halloween 2017 lalu klik gambar dengan tulisan “Menuju Pengabdian”. Selanjutnya, ada dua pilihan yang muncul yaitu mengabdi pocong atau mengabdi rangda.

Pilih salah satunya kemudian buat frame dengan mengklik tombol FRAME. Terakhir, upload frame yang kamu buat tadi ke Facebook.

Berikut 3 hadiah yang bisa kamu peroleh di event pengabdi setan itu:

  • 200% Point Up
  • Reinforced Pocong Chou
  • PBQC Box

Selain 3 hadiah diatas, ada juga hadiah tambahan yang akan diberikan untuk 13 orang yang beruntung yang akan diumumkan setelah event halloween PB Garena 2017 selesai diadakan.

Harap perhatikan dengan baik-baik saat mengikuti kedua event PB terbaru diatas baik itu rumah hantu ataupun pengabdi setan pocong dan hantu, karena ada banyak situs penipuan saat ini. Setelah misi kalian kerjakan, segera redeem hadiah lalu cek diinventori untuk memastikan apakah hadiah sudah kamu terima atau belum.
Advertisement
Event Halloween PB Garena Pengabdi Setan dan Rumah Hantu 2017
Advertisement