-->

Kode Redeem Event Share Ulang Tahun PB Garena 2018

Point Blank Indonesia tidak lama lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ketiga pada tanggal 30 Juni 2018. Untuk itu, event share kode redeem ulang tahun PB Garena ini diberi nama “3rdanniv” dihadirkan dengan beragam hadiah-hadiah menarik untuk troopers di tanah air dan sangat berbeda dibandingkan ultah PB Garena tahun lalu.

Event share dalam rangka ulang tahun PB Garena ini sebagai apresiasi kepada semua pemain game tersebut selama hampir tiga tahun. Tentunya, sudah ada banyak pengalaman yang didapatkan bersama-sama troopers lainnya hingga bisa “jago” bermain saat ini.

Sebagaimana tema event redeem code PB Garena ini, kamu diminta untuk membagikan kabar gembira atas perayaan ulang tahun Point Blank Garena Indonesia ke sosial media, Facebook dan Instagram. Caranya sangat mudah, cukup tekan tombol share yang ada di website event ulang tahun ketiga 3rdanniv https://events.pb.garena.co.id/3rdanniv.

Kode Redeem Event Share Ulang Tahun PB Garena Indonesia 2018

Jika jumlah share mencapai target yang sudah ditentukan maka secara otomatis, kode redeem akan muncul di kotak. Redeem code itu akan terlihat didalam kotak, tepat disamping gambar hadiah.

Event Kode Redeem Ulang Tahun Ketiga PB Garena “3rdanniv”

Tim Point Blank Indonesia mengambil tema “shar3 event” untuk memeriahkan ulang tahun PB Garena tahun ini. Ada sebanyak 18 kode redeem yang diberikan pada event spesial kali ini, masing-masing redeem code itu berisikan item dan senjata gratis.

Sementara jumlah postingan pada event share ini terdiri dari 6 postingan. Masing-masing 3 postingan untuk Facebook dan 3 postingan lainnya untuk Instagram. Keenam postingan itu akan terlihat semuanya pada tanggal 30 Juni 2018 besok. Berikut informasi selengkapnya mengenai 6 event share kode redeem ulang tahun PB Garena:

Share Event Lewat Facebook

Kode Redeem Event Share Ulang Tahun PB Garena Indonesia 2018

Event share kode redeem ulang tahun PB Garena yang pertama adalah share via Facebook. Kamu harus membagikan berita gembira tentang ultah ini melalui sosial media Facebook ini.

Event ini terbagi menjadi 3 bagian. Pertama, hadiah b3rlimpah dengan tiga redeem code yang diberikan jika jumlah share mencapai 2.000, 5.000 dan 10.000. Begitupun dengan postingan yang kedua, dengan total jumlah kode redeem sebanyak 3 bertemakan “3sports terbesar”.

Sementara postingan ketiga baru akan muncul esok hari dengan target share yang belum diketahui.

Kode Redeem Ulang Tahun PB Garena “HADIAH B3RLIMPAH”

Untuk postingan lewat Facebook yang pertama ini, jumlah share-nya  telah tercapai, yaitu 17.456 sehingga ketiga ketiga kode redeem sudah terbuka.

BIG0LQE98X7442W4 (5000 Points)
BIG0CP8747RF0A8M (Badminton Racket 3 Hari)
BIG0SFM7PE2BOHLD (Beret Kopassus 3 Hari)

Jumlah share yang sudah dilakukan oleh sobat troopers mencapai 18476, maka kamu bisa mendapatkan senjata gratis PB Garena beserta item dengan melakukan ketiga kode diatas di situs resmi redeem code.

Kode Redeem Ulang Tahun PB Garena "3SPORTS TERBESAR"

Pada postingan lewat Facebook dengan tema “3sports terbesar”, total share saat ini baru mencapai 5188 sehingga kamu hanya bisa mengambil kode redeem yang pertama dari tiga kode yang ada dibawah.

BIG0SHJZB3W7P3M1 (Special Melee Randombox 2 Unit)
Kode Redeem Ke-2 (SHARE BELUM TERCAPAI. KODE REDEEM TERKUNCI.)
Kode Redeem Ke-3 (SHARE BELUM TERCAPAI. KODE REDEEM TERKUNCI.)

Share Event Lewat Instagram

Kode Redeem Ulang Tahun PB Garena "RAFFL3 ULTAH"

Gacha dan set merupakan item penting di dalam Shop Point Blank. Banyak Troopers yang berbelanja gacha karena harganya murah dan isinya menggiurkan, dan banyak juga yang berbelanja set karena jaminan mendapatkan item tanpa unsur untung-untungan. Tim PB Garena juga mengadakan raffle dengan total pemenang sebanyak 10 ribu troopers.

Troopers yang belanja gacha dan set tertentu akan berpartisipasi dalam undian dengan total hadiah 3 juta PB cash dan senjata durasi puluhan ribu hari. Berikut kode redeem yang sudah muncul:

BIG0JOSZDGPR20VH (200% Exp Up)
BIG0QU4OX0R7GK1P (Water Gun durasi 3 hari)
BIG078WIYX5YUIOX (Barrett Gacha 2 Unit)

Kode Redeem Ulang Tahun PB Garena "T3NDANG BOLANYA"

Karena jumlah share yang belum mencapai target, masih sekitar 7009 maka kode redeem belum ditampilkan. Pada postignan ini, minimal jumlah share yang harus tercapai sebanyak 8.000 share. Tiga hadiah yang bisa kamu dapatkan juga jika jumlahnya telah tercapai dengan menukarkan masing-masing kode redeem yang ada.

Sementara postingan yang ketiga untuk Facebook dan Instagram akan diberikan besok, tanggal 30 Juni 2018 oleh tim terkait. Ada banyak hadiah menarik pada tanggal tersebut, antara lain: Golden Kriss Light Box 1 Unit, Luger P08 Gold 3 Hari, OA-93 Trinitum 3 Hari, Cheytac M200 3 Hari, MSBS Gold 3 Hari, dan Viper Kopassus 3 Hari

Batas Waktu dan Cara Tukar Kode Redeem PB Garena Terbaru

Agar kode redeem tidak hangus, pastikan kamu segera menukarkannya disitus keyredeem PB Garena sebelum tanggal masa aktif yang telah ditentukan. Redeem code memiliki batas aktif hingga tanggal 9 Juli 2018 pukul 23:59 WIB.

Jika kamu tukar kode redeem melewati tanggal itu, redeem code akan otomatis kadaluarsa dan tidak akan mendapatkan apapun. Bagi troopers yang sudah lupa atau bingung cara menukarkan kode redeem dengan hadiah PB Garena, bisa membaca postigan blog ini sebelumnya.
Advertisement
Kode Redeem Event Share Ulang Tahun PB Garena 2018
Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page