-->

Event Winter Warriors PB Garena

Event Winter Warriors PB Garena, Tukar Koin dengan Hadiah Menarik - Satu lagi event bulanan Point Blank Indonesia yang hadir untuk kamu semua setelah selesaikan pengabdi setan PB di akhir bulan November 2017, yaitu Winter Warriors PB. Event terbaru ini punya banyak misi yang harus kamu selesaikan jika ingin mendapatkan hadiahnya.

Event PB Garena terbaru ini digelar mulai kemarin, 30 Nobember 2017 dan berlangsung selama satu bulan penuh hingga tanggal 7 Januari 2017. Garena Indonesia menggelarnya dalam rangka memperingati akhir tahun dan memasuki musin dingin yang terjadi di belahan dunia lain seperti dikutip dari website PB Garena.

Untuk mengikuti event bulanan Point Blank Winter Warriors, silahkan kunjungi alamat website yang ada di bawah kemudian login dan pilih misi yang kamu inginkan.

Cara mengikuti event PB Warriors ini hampir sama dengan event bulanan sebelumnya, kamu harus mengunjungi websitenya kemudian login dan selesaikan semua misi yang ada untuk mendapatkan koin PB dan menukarkannya. Ada beberapa jenis misi yang bisa kamu temukan di Warriors PB Garena ini, seperti login, main, belanja di shop dan share event ke Facebook.

Event Bulanan Winter Warriors PB Garena, Tukarkan PB Koin dengan Hadiah Menarik

Jika kamu berhasil menyelesaikan misi yang ada di website Warriors, kamu dapat langsung menukarkannya dengan hadiah atau item yang sudah ada terpajang disana dengan PB koin yang kamu dapat. Combat Machete, AUG A3 Silencer, P90 Ext. Rebel hingga Kriss S.V Rebel durasi 7 hari sampai 30 hari bisa kamu peroleh.

Cara Mendapatkan PB Koin Event Warriors PB Garena

Pada event bulanan Point Blank Garena Indonesia ini, PB Warriors kamu bisa mengerjakan beberapa misi yang ada di http://events.pb.garena.co.id/warriors seperti misi login, misi bermain dengan durasi tertentu, membelanjakan cash PB di shop game dan sharing informasi ke Facebook.

Agar kamu mendapatkan koin PB banyak dengan cepat, kamu bisa membeli voucher atau isi cash PB Garena kemudian membelanjakannya di dalam shop. Jika tidak, kerjakan misi yang lain, yaitu login dan bermain di Point Blank Indonesia.

Untuk mendapatkan PB koin dalam misi login Winter Warriors, kamu hanya perlu melakukan login ke dalam game setiap harinya. Sementara misi bermain, kamu harus memainkan game Point Blank sesuai dengan durasi waktu yang ditentukan.

Berbeda dengan belanjakan cash PB Garena, tidak perlu bermain cukup lama untuk bisa dapat koin tapi cukup membeli item-item tertentu di dalam shop Point Blank. Kamu akan diberikan langsung koin setelah login ke website event Winter Warriors PB.

Bermain Harian

Main Point Blank, dan dapatkan PB Gold koin setiap harinya.
Minimal main 50 Menit dalam 1 hari, dan klaim 1 PB Gold Coin.
Kamu dapat bermain maksimal 100 Menit dalam 1 hari untuk mengklaim 3 PB Gold Coins.
Capaian playtime akan direset menjadi 0 setiap pukul 23.59 WIB setiap harinya.

Akumulasi Bermain di dalam Game

Klaim PB Gold Coin sesuai dengan waktu bermain Point Blankmu selama event ini berlangsung dengan jumlah:
100 menit playtime: 4 PB Gold Coins.
300 menit playtime: 10 PB Gold Coins, dan seterusnya.

Belanja dengan Cash PB

Belanjakan PB Cashmu di Shop, dan dapatkan PB Gold Coin sesuai jumlah cash yang kamu belanjakan:
600 PB Cash: 1 PB Gold Coin.
2400 PB Cash: 4 PB Gold Coins, dan seterusnya.
Seperti cumulative playtime, seluruh pembelanjaan kamu (kecuali Hot Deals) akan tercatat selama event berlangsung.

Cara Mengikuti Event Warriors PB Garena

Kamu sudah tahu ‘kan bagaimana cara mendapatkan koin PB sekarang? Selanjutnya, hal lain yang perlu kamu ketahui adalah cara berpartisipasi didalam event PB tersebut.

Ikuti beberapa langkah di bawah ini.
  1. Pertama-tama, kunjungi events.pb.garena.co.id/warriors.
  2. Selanjutnya, login dengan akun atau ID Garena yang kamu punya.
  3. Pilih misi yang kamu ingin kerjakan dari empat misi yang ada di website event PB Garena terbaru ini.
  4. Kerjakan misi untuk mendapatkan koin.
Setelah mengerjakan misi yang telah kamu lihat di situs event Warriors PB, periksa apakah jumlah koin kamu sudah bertambah atau belum. Jika koin PB sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, tukarkan koin dengan hadiah-hadiah yang ada di website Warriors PB Garena.

Cara Tukar PB Koin di Event Winter Warriors PB Garena dengan Hadiah

Kamu dapat melakukan penukaran koin dengan hadiah jika sudah menyelesaikan misi atau mendapatkan koin PB Warriors. Caranya sangat mudah kok sobat troopers, login ke website event Winter Warriors PB Garena kemudian pilih hadiah sesuai dengan banyaknya koin PB yang kamu punya.

Ingat, setelah menukarkan koin PB maka otomatis jumlahnya akan berkurang. Selain berbagai hadiah di website itu, kamu juga bisa mendapatkan hadiah eksklusif tapi hanya untuk 10 troopers yang beruntung.

Itulah informasi tentang event Winter Warriors PB Garena. Ayo selesaikan misi dengan cepat dan kumpulkan sebanyak-banyaknya PB koin.
Advertisement
Event Winter Warriors PB Garena
Advertisement