-->

Cara Mendapatkan Senjata Hot Deals PB Garena Terbaru 2017

Saya yakin sobat berkunjung ke blog ini karena mencari senjata gratis Point Blank Garena Indonesia selain bagi-bagi kode redeem senjata permanen. Terbukti, karena kamu menemukan postingan bagaimana cara mendapatkan senjata dari hot deals PB garena Indonesia ini.

PB garena hot deals juga disebut dengan “Mini PB Secret Shop” adalah salah satu cara yang dapat kalian gunakan untuk mendapatkan senjata dengan harga yang sangat murah, bahkan dengan harga 0 cash jika kamu beruntung seperti yang sudah saya posting pada artikel sebelumnya tentang 5 cara ampuh mendapatkan senjata gratis PB garena. Ada dua cara login di hot deals PB yaitu login di dalam game dan langsung menuju situs PB garena hot deals http://pss.pb.garena.co.id.

Tidak hanya senjata dengan diskon fantastis yang bisa kamu dapatkan di hot deals PB garena ini, ada juga item murah yang ditawarkan loh. Kamu bisa mengecek penawaran senjata dan item setiap minggunya.

Cara Ampuh Mendapatkan Senjata Hot Deals PB Garena Indonesia (Mini PB Secret Shop)

Nah, buat troopers yang pernah mengisi cash PB dan masih mempunyai sisa cash yang tidak mencukupi untuk membeli item dan senjata di shop dapat mencoba login hot deals PB garena. Siapa tahu saja kamu termasuk orang yang beruntung mendapatkan senjata dengan harga sangat murah di minggu ini, simak caranya di bawah ini.

Langkah 1: Login Hot Deals PB Garena Indonesia


Untuk melihat penawaran senjata dan item di Mini PB Secret Shop, kamu harus login terlebih dahulu dengan username dan password akun PB garena milikmu. Ada dua cara login hot deals PB garena yaitu klik tombol hot deals di dalam game atau melalui situs hot deals PB yang ada di bawah.
  1. Kunjungi website hot deals PB garena yang asli http://pss.pb.garena.co.id.
  2. Klik CEK PENAWARANMU DISINI.
  3. Akan muncul halaman login, masukkan username dan password pada kotak isian yang tersedia kemudian klik Login Sekarang.
  4. Setelah itu akan muncul halaman PROMOSI SPESIAL.

Langkah 2: Periksa Cash PB


Sebelum membeli item dan senjata di hot deals PB garena, kamu harus memiliki cash PB garena dan memastikan tidak muncul pesan "MAAF…" disertai gambar emoticon sedih tapi yang muncul adalah halaman PROMOSI SPESIAL yang berisi berbagai item dan senjata dengan keterangan harga sebelum dan setelah diskon.

Untuk melihat jumlah cash PB yang kamu punya, login di dalam game kemudian masuk ke lobby dan lihat status bar yang ada di bawah atau dengan cara berikut ini.
  1. Login di situs hot deals PB garena http://pss.pb.garena.co.id.
  2. Klik CEK PENAWARANMU DISINI lalu masukkan username dan password kamu dan klik Login Sekarang.
  3. Setelah berhasil login, lihat keterangan yang bertuliskan PB-CASH dan gambar koin pada bagian pojok kanan atas.

Langkah 3: Cek Penawaran Item dan Senjata


Langkah selanjutnya setelah mendapatkan penawaran spesial dan mengetahui jumlah cash adalah melihat daftar dan harga item dan senjata yang ada di hot deals PB Garena. Setelah itu, carai item yang harganya di bawah atau sama dengan jumlah cash PB yang kamu miliki.

Langkah 4: Belanja Item dan Senjata


Terakhir, setelah mendapatkan item atau senjata yang sesuai dengan jumlah cash yang kamu punya, klik item atau senjata tersebut lalu klik BELI untuk mendapatkannya. Jika berhasil, akan muncul pesan “TELAH MENUNGGUMU DI INVENTORY !”. Itu artinya kamu sudah berhasil mendapatkan senjata PB Garena dari hot deals.

Untuk mengeceknya, silahkan login ke dalam game kemudian masuk ke menu Inventory. Jika kamu masih punya sisa cash PB dan masih cukup untuk membeli item atau senjata di hot deals, kamu masih berkesempatan untuk membelinya.

Saat ini, ada banyak situs phising hot deals PB Garena sehingga troopers harus berhati-hati ketika akan login dengan akun PB yang kamu punya.
Advertisement
Cara Mendapatkan Senjata Hot Deals PB Garena Terbaru 2017
Advertisement